Seleksi Paskibraka Peringatan Hari Proklamasi ke-72 Kecamatan Ampelgading

Seleksi Paskibraka Peringatan Hari Proklamasi ke-72 Kecamatan Ampelgading

0 134

AMPELGADING. Pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kecamatan Ampelgading mengikuti seleksi Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kecamatan Ampelgading Tahun 2017, yang berlangsung di Terminal Kecamatan Ampelgading, Senin (24/7/2017).

WhatsApp Image 2017-07-24 at 09.49.58

Tim seleksi Paskibraka yang terdiri dari anggota Koramil 0818/17 Ampelgading, Polsek Ampelgading dan Kepala Seksi Keamanan dan Ketertiban Umum Kecamatan Ampelgading, mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk melatih putra dan putri terbaik untuk menjadi petugas Paskibraka Kecamatan Ampelgading.

Komandan Rayon Militer (Danramil) 0811/17, Kapt. Inf TARTIB menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan agenda pembangunan nasional dalam rangka membentuk pemuda yang berakhlak mulia, sehat, tangguh, cerdas, mandiri, disiplin yang memiliki kemampuan untuk menjadi pelopor pembangunan di masyarakat.

Dari hasil seleksi tersebut diambil sebanyak 75 orang, dan mengikuti pelatihan Paskibraka selama 14 Hari dibawah tim Pelatih Paskibraka Kecamatan Ampelgading serta menjadi pasukan pengibar bendera pada 17 Agustus 2017 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

94 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>