Detail Berita

Bakti Sosial Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Malang di Kecamatan Ampelgading

Pada hari ini, Kamis 27 Mei 2021 telah diadakan acara Bakti Sosial Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Malang di Pendopo Kecamatan Ampelgading yang dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Malang Ny. Dra. Hj. A. Wahyu Hidayat, beserta rombongan, serta para undangan. 

Acara Bakti Sosial ini diadakan sebagai acara pembinaan dari Ketua Dharma Wanita persatuan Kabupaten Malang kepada Anggota Dharma Wanita Persatuan di Kecamatan Ampelgading. Acara Bakti Sosial dibuka dengan penampilan anak anak dari TK Dharma Wanita I Desa Tirtomarto, lalu dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada 11 Anak Yatim dan 30 Paket Sembako untuk Guru Paud dan TK dibawah naungan yayasan Dharma Wanita Persatuan serta Kaum Dhuafa/Fakir Miskin yang diserahkan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Malang didampingi oleh Sekretaris camat Ampelgading dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kecamatan Ampelgading,  dilanjutkan dengan pameran hasil produk dari anggota Dharma Wanita Kesatuan Kecamatan Ampelgading dan ditutup dengan ramah tamah dan makan bersama.

Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan menjadi perhatian khusus bagi pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Malang, untuk memperhatikan kesejahteraan Guru Paud dan TK di Kecamatan Ampelgading.

 

Berita Lain